Service AC Surabaya , Pin bb 234A768F






Surabaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang air conditioning specialist yang menyediakan Jasa Perbaikan, Pemasangan AC dan untuk Kantor, Warnet, Swalayan, Hotel, Ruko, Pabrik , Restoran & Rumah Anda. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau.


Kami memahami pentingnya udara yang sehat dan bersih bagi kenyamanan pekerjaan dan kehidupan keluarga Anda. Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas, Kami sangat berhati-hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami. Mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada Anda.


Jawa Timur


Perusahaan kami telah berpengalaman melayani  berkala dan terlibat juga dalam beberapa kontrak baik untuk perbaikan atau di rumah tinggal, perkantoran, pabrik maupun di organisasi nirlaba. Team kami telah terlatih untuk memenuhi standar pelayanan yang maksimal dan kebutuhan pelanggan yang bervariasi.
Sebagai referensi, berikut adalah beberapa klien kami:
- Suzuki Embong Malang, Surabaya
- Kantor Media Lensa Kota, Surabaya
- BC TKL Indrapura, Surabaya
- Pabrik Gula Gempol Kerep, Mojokerto
- Kantor Pajak Bangkalan , Madura
- Mabua Harley Devidson , Makjen Sungkono Surabaya
- Piaggio-Vespa, Surabaya
- Dan masih banyak lagi pelanggan kami.


Kami melayani semua merk dan model; AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC cassette, AC floor standing dan lain-lain dengan penanganan sesuai standar spesifikasi pabrikannya, menjamin pelayanan kami sesuai dengan yang diperlukan dan memberikan rekomendasi mengenai solusi yang paling ekonomis.
Selain service air conditioner, kami juga melayani service mesin cuici , dispenser , kulkas , kipas angin , exhaus fan dan lain-lain.



  




Garansi:  30 hari garansi service


Costumer Surabaaya :
Jl. Bratang Binangun 5C/17 Gubeng – Surabaya (60284)
Offices : 031 833 490 17
Mobile : 085 648 396 440





Pin BB : 234A768F






Share your views...

0 Respones to "Service AC Surabaya , Pin bb 234A768F"

Posting Komentar

 

© 2010 SERVICE AC JOGJA All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info